Kamis, 15 November 2012

Ninja 250 cc

Ninja 250r
Salah satu jenis dari KAWASAKI motor yaitu Ninja 250r dari jepang. motor ini sangatlah terfavorit dari segala jenis motor. banyak orang rela melakukan apapun demi mendapatkan motor ini. mengapa demikian? karena motor ini adalah salah satu andalan dari kawasaki. motor ini memiliki cc yang cukup besar juga yakni 250cc dan memiliki gear sampai 6. dan juga motor ini sanagatlah cocok dipakai karena besarnya body motor ini dan akan membuat kita menjadi lebih macho lagi..

Harga dari satu motor ini bekisar dari 57 juta (yang abs) dan 50 juta (yang non abs) tanpa design. motor ini dapat dibilang berbeda dari motor motor lain karena suara mesinnya yang begitu khas serta mesin yang awet dan juga body yang sangat elegan dan macho. kawasaki ninja 250r ini juga memiliki pendingin udara untuk mesinnya sehingga dapat digunakan lebih lama dari pada motor motor lain pada biasanya. dan mesinnya bertipe 4tak.

jika anda menginginkan untuk ninja anda di design anda tinggal datang saja ke WITJAX MODIZIGNER. Witzax Modizigner ini sudah sangat terjamin kebagusan dan keindahannya serta dapat dibilang juga sangat terkenal karena sudah masuk majalah majalah. di witjax modizigner ini anda dapat memodif motor anda dari stiker, knalpot, dll yang anda butuhkan. WIJAX MODIZIGNER ini terletak di Komplek TU no.9 tangerang (samping RS Usada insani Cipondoh). atau juga bisa di cabangnya yang terletak di Jl. KH ahsyim azhari jakarta. 
Ini adalah Contact nya:
HP 08566330226  Pin bb 23A3BD15

ini adalah beberapa hasil dari Witjax Modizigner :










1 komentar:

  1. mana bos aGUS NYA
    TOLONG SURUH KELUAR
    DUIT GW 300RB LUM DI BAYAR NYA
    PADAHAL KITA UDA DEAL SAAT ITU

    BalasHapus